Liburan Bersama Keluarga Besar Berkat Club Bali

Liburan Bersama Keluarga Besar Berkat Club Bali - Berlibur menggunakan fasilitas club bali tidak harus secara eksklusif. Jika anda suka, anda boleh membawa keluarga besar anda untuk ikut bersenang-senang menggunakan fasilitas club bali. Hal itu dilakukan oleh salah satu member club bali yaitu H. Haris Adang Abdullah (KB 1810) yang mengadakan liburan bersama keluarga besarnya. Berkat club bali, mereka dapat bersenang-senang dengan lebih baik. 

Liburan yang menyenangkan bersama club bali itu dilakukan pada 13-15 Februari 2008. Keluarga Adang Abdullah menginap di Kota Bunga Resort dan Spa - Cipanas, Cianjur. Sebuah resort yang indah dan tentunya membuat liburan semakin menyenangkan. Berbagai fasilitas juga dapat dinikmati di sana. Lapangan yang luas dapat digunakan untuk olahraga di siang hari, dan dapat digunakan untuk acara api unggun di malam hari. Memang, berlibur bersama club bali / PT Loka Wisata itu memberikan sensasi yang berbeda.

H. Haris Adang Abdullah membawa keluarga besarnya yang terdiri dari 68 dewasa + 16 anak dengan menggunakan 10 kamar yang terdiri dari 8 studio, 1 OBR deluxe dan 1 TBR deluxe. Wow, hebat bukan? Club bali memang istimewa. 
Jadi, dengan serentetan bukti ini, masih percayakah anda dengan isu penipuan club bali?

Label: , , ,

Makasih