PT Loka Wisata Asri dan Tahun Baru di Amerika

PT Loka Wisata Asri dan Tahun Baru di Amerika - Merayakan tahun baru di tempat yang jauh dan berkesan merupakan mimpi setiap orang. Dan club bali (PT Loka wisata Asri) berupaya membantu masyarakat Indonesia yang ingin meraihnya. Kali ini yang beruntung dapat merayakan tahun baru di tempat lain, yaitu Amerika Serikat adalah Keluarga Budi Ruwatan (KJ 5920). Menjadi bukti lain bahwa tidak ada penipuan club bali dan penipuan PT Loka Wisata Asri. 
 Simak saja kisah beliau berlibur ke Amerika pada tulisan ini :
Pada Bulan Desember 2004 kami berkesempatan mengunjungi San Francisco dan California. Kami bakan merayakan Tahun baru di San Francisco! Kami berlibur selama dua minggu penuh!
Di Lake Tahoe kami menginap di Plaza Resort Club dan di San Francisco kami menginap di Peacock Suites Resort. 
Yang paling berkesan bagi anak kami adalah berkunjung ke Disney Land. Mereka tidak merasa lelah sama sekali dan tetap bersemangat meskipun hampir seharian berjalan. Mereka bahkan tidak mau berhenti kalau kami tidak menghentikannya.
Kami juga berlibur ke Marbella dan Jayakarta Bali Residence. Semua liburan kami begitu menyenangkan. Terima kasih CLub bali.
Itulah cerita liburan dari Keluarga Budi Ruwatan (KJ 5920). Masih berpikir kalau Club Bali dan PT Loka Wisata Asri melakukan penipuan?

Label: , , ,

Makasih