Bergembira di Jayakarta Bali Residence

Penipuan Club Bali - Sungguh beruntung para member dari Club Bali, mereka dapat menghabiskan liburan dengan mewah di hotel berbintang di bali. Di bawah ini adalah bukti para anggota club bali yang sedang bersantai, sambil menikmati suasana Kuta yang indah. Mereka merencanakan aktifitas sehari-hari selama di Bali.

Lingkungan yang begitu nyaman dirasakan dengan berbagai macam aktifitas dan keakraban yang membuat betah. Kunjungan-kunjungan dapat juga dilakukan di perkampungan sekitar dan pantai di malam hari.

Salah satu yang dapat menikmati fasilitas dari club bali itu adalah Member KBY 27, Bapak Widodo. Beliau dapat bersantai dengan keluarga berkat club bali. Sebuah bukti nyata bahwa penipuan club bali itu tidak ada.


Di tempat lain, member CB 348 Bapak Leonard Butar-butar, menikmati indahnya pemandangan di The Sand Cafe sambil bersantai dengan sanak family di samping kolam. Semua itu bisa didapatkan karena mereka adalah member club bali dan bukan korban dari penipuan club bali yang memang tidak ada itu.


Member RCI Brandley Stien dan Shandy Shapire juga dapat berlibur dengan mewah di depan kuil Bali yang megah. Tidak hanya itu, mereka juga menjadi tamu agung di Jimbaran. Sekali lagi, mereka adalah sebuah bukti nyata bahwa club bali tidak melakukan penipuan.

Jadi, benarkah ada penipuan club bali??

Label: ,

Makasih