Liburan di Hongkong (Penipuan PT Loka Wisata Asri tidak Benar)

Penipuan PT Loka Wisata Asri Terbukti Tidak Benar - Berikut ini adalah cerita dari pengalaman berlibur member club bali di Hongkong. Tepatnya di Gold Coast Residence. Member yang menikmati liburan ini adalah keluarga A.Sasmoyo/V.Retna.W (member KJ 1744). Mereka menuturkan cerita liburan mereka di Hongkong dengan lengkap dan gamblang. Menjadi bukti lain bahwa penipuan PT Loka Wisata Asri tidak benar.
Berikut cerita lengkap yang dapat sahabat ikuti :

Liburan kami di Bulan Juni 2009 yang lalu, khususnya di Hongkong kami lewatkan di Hongkong Gold Coast Residence (HK GCR) dimana kami menginap selama 5 hari 4 malam. HK GCR ini merupakan kawasan resor yang menghadap laut china selatan yang berada di satu lokasi dengan HK GC Hotel. Letaknya yang jauh dari pusat keramaian membuat tempat ini cocok sebagai tempat istirahat. Kami menempati 1 unit apartemen dengan 1 kamar. Bagi kami tempat ini sangatlah cocok mengingat perjalanan yang cukup melelahkan sebelumnya selama 12 hari di China Mainland. Terlebih untuk anak-anak kami yang memiliki pilihan lengkap aktivitas outdoor, seperti tenis, kolam renang, tenis meja, squash, dan lain-lain yang semuanya dicoba oleh mereka.
Sayangnya, semua fasilitas outdoor ini tidak dapat dinikmati gratis. Contohnya saja untuk berenang kami harus membayar HKD 20/dewasa dan HKD 10/anak di bawah 10 tahun. Fasilitas lainnya di HKGC adalah shopping mall yang sangat dimanfaatkan oleh penghuni baik HKGC residence maupun hotel. Walaupun tidak terlalu besar, namun shopping mall ini cukup lengkap memenuhi kebutuhan kami, mulai dari restoran siap saji, sampai dengan supermarket yang menjual bahan mentah yang kemudian membuat saya tergerak untuk memasak pada hari ketiga.
Oya, fasilitas apartmen sangat lengkap, mulai dari dapur dengan segala perlengkapannya (kompor, microwave, dll), mesin cuci, setrika, meja makan, sofa bed (untuk dua anak kembar kami tidur) AC di setiap ruangan, sampai dengan TV dan DVD.
Dalam hal terdapat pertanyaan, keluhan, dan bantuan lainnya, kami dapat menghubungi club house sebagai penghubung kami dengan pihak absolute (representatif  club bali). Hal lainnya yang membuat kami terkesan adalah adanya layanan make up room yang setiap hari membersihkan unit kami berikut mengganti sprei dan sarung bantalnya. Berhubung letaknya yang jauh dari keramaian, HK GC menyediakan layanan Shuttle Bus yang secara periodik (setiap jam) siap mengantar ke pusat kota dengan membayar sejumlah HKD 25 ke Tsim Sha Tsui atau HKD 15 ke Tsuen Wen MTR station yang menghubungkan kita dengan layanan MTR di Hongkong. Hal ini tentunya sangat meringankan mengingat biaya taksi yang mahal menurut kami. Sebenarnya banyak juga angkutan kota yang melewati HKGCR dan kami juga sempat mncobanya.

Itulah cerita dari keluarga A. Sasmoyo yang semakin menunjukan kalau PT Loka Wisata Asri tidak melakukan penipuan sama sekali. Selamat hari sumpah pemuda sahabat!

Label: ,

Makasih