Umroh Berkat Club Bali dan PT Loka Wisata Asri

Umroh berkat Club Bali dan PT Loka Wisata Asri - Ibadah Haji adalah sebaik-baiknya Ibadah. Namun penanganan haji yang kacau di Indonesia, membuat masa depan orang-orang yang sudah berumur, terlihat suram. Bayangkan, antrian calon haji sekarang sudah sampai sekitar 10 tahun! Artinya, kalau kita daftar sekarang, maka baru 10 tahun lagi kuotanya akan kosong. Kalau masih muda mungkin masih bisa, tapi kalau sudah berumur? Karena itulah, umroh menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk orang-orang tua yang sudah tidak sabar menunggu haji. Untungnya, Club Bali dan PT Loka Wisata Asri memberikan paket itu untuk para membernya.
Seperti yang dialami oleh Firmansjah / Member KJ14289 yang dapat berumroh dengan paket dari Club Bali. Beliau bersama istri dan seorang anak, mengambil paket umroh melalui salah satu agen umroh terpercaya, AR-NUSA TOUR.
Berikut adalah cerita perjalanan dari Bapak Firmansjah yang dapat kita simak bersama:
Dengan perjalanan Umroh 11 hari, kami berangkat dari tanggal 28 juni - 8 juli 2010. Kota pertama yang kami singgahi adalah Jedah, kemudian Madinah menginap di hotel ALFAYRUS. Di Madinah kami menginap selama 4 hari.
Di hari pertama ini kami mengunjungi masjid Kuba kemudian melihat ke perkebunan kurma, serta mengunjungi makam BAQI (pemakaman Usman).
Pada hari berikutna kami juga mengunjungi satu tempat yang disebut dengan daerah MEDAN MAGNET, di mana tempat ini boleh dikatakan suatu tempat yang ajaib. Yaitu bila mobil dimatikan mesinnya maka mobil tersebut akan dapat berjalan dengan sendirinya di MEDAN MAGNET ini. Maha Besar ALLAH.

Sesudah itu, kami sempat juga mengunjungi pusat percetakan Al-Qur'an. Di mana Al-Qur'an tersebut dicetak. Terakhir di Madinah kami mengunjungi Masjid NABAWI untuk melakukan banyak ibadah di tempat ini.
Hari berikutnya kami menuju ke kota Mekkah, tempat kami akan melakukan ibadah umroh. Pertama-tama kami mengunjungi masjid BIR ALI, di mana di tempat ini berlaku pantangan-pantangan Ikhram, sekaligus telah mengenakan pakaian putih-putih tanpa jahitan langsung. Kami menuju Masjidil Haram untuk melakukan ibadah umroh.
Di kota ini kami sempat juga mengunjungi : Gua Tsur, Gua Hira, Peternakan Onta, Jahal Rahmah, di mana tempat pertamuan antara Adam dan Hawa. Setelah itu menuju Arafah, dari Arafah kami pergi menuju museum NABAWI MASJIDIL HARAM. Dan terakhir dari perjalanan Umroh ini kami kembali ke Jeddah.
Itulah tadi kisah dari firmansjah tentang perjalanan umrohnya, dan itu karena dia adalah member dari club bali. Jadi, masih beranggapan kalau Club Bali dan PT LOka Wisata Asri melakukan penipuan?

Label: , ,

Makasih