TESTIMONI KJ 1294

TERIMA KASIH KEPADA CLUB BALI
KAMI BISA MENGUNJUNGI NEGARA IMPIAN !

Oleh Bpk Achiral Sjahrudin,
KJ 1294



Kami   menjadi   member  Club  Bali  semenjak  tahun  2001  dan  setelah  kami  bergabung  menjadi  member  Club  Bali  bergabung  menjadi  member  Club  Bali  banyak  sekali  manfa at  yang  kami  banyak  sekali  manfa at  yang  kami   dapatkan dengan bergabung di sini. Kami mendapatkan kesempatan berlibur ke luar mendapatkan kesempatan berlibur ke luar negeri  dengan  fasilitas  hotel  berbintang   negeri  dengan  fasilitas  hotel  berbintang sesuai  dengan  standar  yang  ditentukan sesuai  dengan  standar  yang  ditentukan oleh  Club  Bali  yang  tentunya  sudah disesuaikan untuk  memenuhi kebutuhan serta  keinginan  dari  member-member   serta  keinginan  dari  member-member  yang sudah bergabung di Club Bali.  

 
Berlibur di Mandurrah,  Australia

 
Kesempatan kami berlibur ke luar negeri  adalah ke Silversands Resort, Mandurrah  yang terletak di Negara bagian Australia  yang terletak di Negara bagian Australia  Barat (Western Australia) selama 8 hari 7 
malam.  Kami   menggunakan  kamar apartemen  berkamar  satu  yang  bisa  di tempati oleh maksimal 4 orang, walaupun fasilitas  akomodasi  ini  tidak  dilengkapi oleh makan pagi namun fasilitas yang ada di dalam kamar sangatlah lengkap. Seperti dapur, microwave, pencuci dan pengering piring otomatis dan fasilitas lain yang layaknya ada di sebuah rumah/apartemen sehingga kami merasa seperti rumah sendiri.
  Silversands Resort sendiri sebenarnya letaknya agak jauh dari ibukota Perth, kira kira 1 jam perjalanan dari  Perth  atau lebih kurang 75 km arah selatan Perth. Namun di kota Mandurah ini sendiri banyak sekali fasilitas tur keliling kota yang bisa di tawakan dan bisa kita jadikan pengalaman tersendiri. Dan kami pun dibantu oleh karyawan resor untuk mengatur perjalanan tur keliling kota selama kami disana.

Seperti saat kami akan mengikuti Tram Tour keliling kota Mandurah, istri saya menyempatkan diri untuk diambil fotonya karena trem adalah salah satu jenis transportasi yang sekarang ini hanya ada di beberapa tempat di seluruh dunia termasuk di Mandurah ini.
Area rekreasi lain yang bisa di tawarkan adalah pantai dan fasilitas rekreasi pantai dan fasilitas rekreasi pantai seperti memancing dan juga berperahu. Tapi saya dan istri lebih memilih untuk mengambil Canal Cruise Tour yaitu tur mengelilingi kanal di sepanjang Mandurah karena kami ingin menikmati keindahan sungai di Mandurah yang bersih dengan pemandangan kota Mandurah.

Berlibur di Straubing, Jerman
Kemudian pada tahun 2005, saya dan istri kembali menggunakan fasilitas berlibur dari club bali dan kali ini kami memilih pergi berlibur ke eropa yaitu tepatnya Jerman.
Kami menginap di sebuah resor bernama Nitterfels yang terletak di kota Straubing dengan pusat kota terdekat adalah Passau dengan jarak yang di tempuh dengan kendaraan kira kira 1 jam berkendara dari kota tempat kami menginap.
Saya dan istri berkesempatan mengunjungi kota Passau yang memiliki banyak  bangunan bersejarah peninggalan jaman PD I dan PD II dahulu, salah satunya adalah bangunan bersejarah yang menjadi latar belakang foto saya dan istri. Bisa dilihat gedung ini di minati oleh banyak turis yang ingin berkunjung dan melihat bangunan bersejarah tersebut.
Selain mengunjungi kota Passau , kami juga berkeliling sekitar kota Straubing yaitu lokasi di mana kami menginap selama 8 hari 7 malam di Jerman. Walaupun hanya kota kecil, namun kami sangat menikmati liburan kami di Jerman ini, karena memang Negara Eropa telah menjadi salah satu tujuan wisata saya  dan istri selama ini 

Terima kasih kepada Club Bali kami akhirnya bisa mengunjungi negara yang selama ini memang telah menjadi impian kami untuk di kunjungi  
                                                                                                                                                                                                                                                                   
                                                                      

 



                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          

                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                             












 




Makasih